Tuesday, October 30, 2012

Being responsible person, anywhere

I learn a lot of things lately.. mengeluh ssdh bkn hal aneh lagi untuk saya blakangan ini... in terms of working ya...

Splitting up mgmt. Means berpisah dgn bos yg slm ini ngajarin bnyk hal slm 2.5 thn.. sedih, yes... tp liat opportunity di dpn, knowledge yg di gain lbh bnyk..

meeting new bosses, different working style, less people that care of their job, un clear jobdesc... stop... saya ga pernah itung2 an sm kerjaan.. dan saya kerja ikhlas ko.. because i love doing it...

Kl ditanya, do u enjoy working there.. jwb annya enjoy... but.. tired... kenapa coba blg tired...
1. New bossess means mrk msh bljr.. kt hrs provide smua informasiii yg diperlukan.. hrs bs jwb smua pertanyaan...
2. New style, ini yg bikin nangis darah.. ngejalanin u 4bln, uda nangis berapa kali... :'( rasanya almosr give up... panjang kl dijelasin... yg pasti blk ttp fokus dan bertanggung jawab sm kerjaan...
3. Yg dipanggil/ ditNya kl ada prblm siapa? Pdhl ga tau apa2...
4. Drama and office politic

Prosesnya panjang dan rasanyaa jlnnya melelahkan sekali... mau give up or keluar? Cemen. Mental tahu.. tp mslhnya cari arah kt melangkah itu dgn meraba2.. yg kdg ketusuk pAKU, kdg mlh dapet kue.....

Coba tanya bos lama dan bos baru... seberapa banyaaaaknya saya mengeluh.. mrk beranggapan annoying kl ya.. tp sueerr bkn krn kepentingan sendirii... tp krn y untuk kepentingan perusahaan... dedicated bgt kan ya...hihihi...

Ketika saya blg cpk, ngeluh lgsg ke atasan, itu bntk dari udah ga pny jln keluar... dan berusaha mnt tlg... bukan ngancem resign untuk dpt jabataan... nope... me just an ordinary person that trying to be a responsible person, anywhere i am...

Disaat ini jg... moment saya bljr untk jujr, work harder, berani bicara, berfikir dgn data, managing feelings, curi ilmu dr bos2, hrs gesit dan cpt ambl keputusan.... itu di luar ilmuuu pastiii yaaa...

Being here, is a fighting... terseraaaah duniaa mau ksh mawar atau nyilet dan nusuk bdn saya ... yg pastiii dengan prinsip dan ketegaraan ya saya pegang ya hrs mencoba bertahan... ga boleh kalah...

Cheeeers

No comments:

Post a Comment