Wednesday, April 11, 2012

Fokus!!!

Kita sebagai pribadi tentu punya cita-cita. Siapa yang tidak punya cita-cita dalam hidup. Tapi cita-cita yang dimiliki setiap orang kadang ada yang jadi nyata, atau hanya disimpan dalam mimpi yang dijadikan impian semata. Ya itu tergantung setiap orang masing-masing.

Saya termasuk orang yang punya banyaak banget keinginan dan cita-cita. Dari pengen jadi penulis, pengen jadi orang kaya, pengen liburan keliling dunia, pengen nikah, pengen punya anak, pengen punya bisnis : butik baju, brand baju anak, salon, sekolah, jualan sayuran, jualan kayu, semua yang berhubungan dengan pendidikan, dan masih banyak lagi.. hihihi Gila kan yah... Yah yang jalan waktu itu sempet baju.. tapi mandek karena 2 sejoli pemiliknya sibuk :( Dan butuh revisi strategi..

Kemaren dinasehatin sama papa, kalau gua harus fokus dalam hidup. Ga bisa semua itu dicapai. Satu-satu dan diselesaikan. Jangan udah mulai, berhenti tengah jalan. Ga usah kebanyakan cita-cita, kalau ga ada yang sampai garis finis atau ada hasilnya. Jleb jleb jelb.. oh Men.. Biasanya kalau dinasehatin sama orang tua bawaannya pengen ngelawan. Tapi ga tau kenapa kemaren itu diem ajah.. Karena merasa ada benernya juga komen si papa.. Haduh... 

Jadi harus mulai dibenahi hidupnya, tujuan 1-5 tahun kedepan pengen apa ajah, harus mulai dipikirin dari sekarang. Bukan untuk apa-apa sih, cuma untuk persiapan menuju kesana/atau ngejar cita-cita. 

Sebentar lagi ulang tahun, mungkin saatnya untuk berbenah diri untuk kebaikan di depan sana... Udah ga muda lagi ni. Mau 27 tahun. Harus mulai dewasa dan grown up juga punya plan jelas dalam hidup.

Okay.. sekian untuk pembahasan mengenai fokus hidup...

cheers....

No comments:

Post a Comment